Kamis, 11 Oktober 2012

Sekilas Tentang Saya



Halo semua!!!
Perkenalkan nama saya Lia Rahmawati, nama panggilanku “Lia”. Saya orang yang pemalas, pelupa, dan suka lola (loading lama). kalau kata teman-teman SMA saya dulu, aku orangnya pemalu, manja, kekanak-kanakan, anak mami, dan cara berpikirnya pendek. Diantara teman-teman saya yang paling sering mereka nasihati adalah saya. Hobi saya itu nonton tv, dengerin musik, makan, ngemil, tidur, dan main game.
Saya adalah salah satu mahasiswa STIE PERBANAS jurusan S1 akuntansi Sebelumnya, tidak ada keinginan sama sekali untuk masuk jurusan ekonomi, karena cita-cita saya menjadi seorang dokter. Karena masalah ekonomi, jadi saya memilih jurusan akuntansi. Bukan tanpa alasan saya masuk akuntansi selain jadi dokter, yang ada di benak saya adalah jadi pegawai bank, atau kerja di kantor kantor. Mengapa saya memilih STIE PERBANAS?! iya, memang itu tujuanku dari awal. karena STIE PERBANAS lebih mencetak siswanya untuk lebih siap menghadapi dunia kerja.

Mengapa saya membuat blog ini? yupp!! saya ingin berbagi materi yang telah saya dapatkan selama belajar di kampus kepada rekan-rekan sekalian. Semoga apa yang ada di blog ini bermanfaat!!

Salam sukses untuk kita semua!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar